Selasa, 23 November 2010

KEPADATAN PENDUDUK DI KOTA JAKARTA

tulisan ini dibuat berdasarkan apa yang saya lihat dan saya rasakan pada perkembangan ibi kota Jakatra.saya minta maaf jika terjadi ketidak samaan pendapat kepada siapapun yang merasa dirugikan
Kota jakarta yang selama ini kita kenal sebagai ibu kota jakarta ini,mendapat masalah yang sangat serius dalam kepadatan penduduk.karna kita dapat melihat dalam perkembangan penduduk yang semakin pesat dengan jumlah kelahiran,perpindahan,para pekerja yang datang dari luar kota jakarta.membuat kota Jakarta semakin padat.
Saat ini kepadatan penduduk sudah tidak asing lagi kita bicarakan karna banyak sekali pihak yang merasa dirugikan dalam maslah ini.akibat perkembangan penduduk yang semakin meningkat ini ,hanya membuat masalah baru di kota Jakarta.
Salah satu masalah dari kota Jakarta.masyarakat mulai resah dan mengaku sangat banyak menghabiskan waktunya dijalan,karna terjebak dalam kemacetan atau kepadatan lalu lintas yang terjadi pada ibu kota yang sedang dilanda kemacetan yang sangat parah.
Seperti yang kita rasakan ketika keterbatasan ketenaga kerjaan yang ada,kurangnya lapangan kerja,akhirnya membuat mereka menganggur.karna tidak dapat kesempatan bekerja,dan itu jg menjadi masalah dalam kehidupan mereka
Banyaknya pandangan penduduk daerah,Bahwa ketika mereka bekerja di Jakarta pengaruh meningkatnya hidup relatif lebih besar.maka dari itu banyak sekali pendatang yang berantusias tinggi untuk bekerja di jakarta tanpa memikirkan hal yang bersifat negatif dalam hidupnya.
Gubernur pun mulai kewalahan untuk memikirkan sesuatu untuk membenahi jakarta agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan oleh masyarakat.karna banyak sekali pihak yang sangat dirugikan atas hal yang terjadi di kota jakarta yang sangat padat.
Harapan dari saya adalah supaya membatasi tingkat kelahiran dengan upaya membuat program agar membatasi tingkat kelahiran yang berlebihan.dan membatasi para pendatang dari luar kota, yang bertujuan untuk keamanan kota jakarta sendiri.
Sekian dan terima kasi atas kesempatanya untuk saya bisa menulis sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar