Selasa, 30 Oktober 2012

Ringkasan dan Kesimpulan Kasus SIA




Saat ini terdapat  SIA dalam segala hal yang mengatur tentang aktivitas atau bisnis,meproses data untuk menyediakan informasi,menjaga asset asset.Akuntansi harus didukung dengan system yang dapat dipakai dalam aktivitas kantor atau bisnis,seperti halnya software yang dipakai untuk proses input output dalam mengerjakan pekerjaan aktivitas kantor.
Namun dapat kita ketahui terjadinya aktivitas akuntansi karna adanya pengeluaran/pemasukan dalam biaya belanja kantor /gaji pegawai.
Semua itu berhubungan dengan penjualan. Namun hal tersebut juga harus dibutuhkan ilmu marketing dalam teknik penjualan.Hal ini dapat dilihat pada setiap aspek kebutuhan hidup dalam aspek sandang,pangan dan papan.
Dengan semakin meningkat jumlah kehidupan maka semakin naik pula kebutuhan yang sangat  melonjak.Hal ini merupakan suatu hal yang menntut agar kehidupan terus berjalan
Maka dalam bisnis sitem penjualan harus memakai berbagai teknik marketing.Kita bias menjual lewat jasa markering,namun dijaman yang semakin maju masyarakat tak perlu susah untuk memasarkan barang yang mereka jual.
Diera globalisasi dengan kemajuan teknologi,kita dapat memanfaatkan dalam bidang penjualan,seperti lewat jejaring social,forum jual beli,bahkan membuat WEB untuk membuat iklan  dengan barang yang kita jual.
Dengan perkembangan teknologi  segala sesuatu dapat dimanfaatkan dalam bidang usaha untuk berbisnis pada setiap sector.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar