Minggu, 29 Mei 2011

Bunga Sakura Di Taiwan

Formosan Cherry
Cermati bunga sakura di Taiwan dan anda akan menyadari bahwa mereka tidak hanya memiliki warna yang cantik tapi juga sangat beragam jenisnya. Di Taiwan, temukan spesies asli Taiwan seperti Formosan Cherry, Drooping Rosebund Cherry, dan Yoshiro Cherry. Banyak tempat di Taiwan yang terkenal dengan bunga-bunga cherry nya. Beberapa tempat yang terkenal adalah:
Yangmingshan National Park memiliki bunga sakura yang paling menarik. Sembari berjalan di bawah pohon bunga sakura, kelopak bunga sakura berjatuhan dan akan memberikan pengalaman paling romantic dalam tour musim semi anda.
Wulai Mountain Park menggusung bunga sakura nan indah yang bermekaran di sisi-sisi sungai dan air terjun. Dengan menaiki sebuah kereta, nikmati pemandangan yang indah tersebut dan lanjutkan dengan bersantai di pemandian air panas. Biarkan tubuh anda beristirahat dalam kehanyutan ritme alam yang indah.
Alishan National Scenic, di sini bunga sakura juga sangat indah. Nikmati pengalaman tak terlupakan dengan menaiki kereta hutan yang terkenal atau berjalan sepanjang jalur kereta di dalam hutan, sembari disuguhi pemandangan spektakuler dari bunga sakura yang berjatuhan bagai hujan.
Formosan Aboriginal Culture Village, sun moon lake, perpaduan dari bunga sakura dan danau menciptakan pemandangan yang teramat romantic. Berjalan jalanlah di bawah langit malam yang cerah dengan bunga sakura bermekaran di sekitar anda. Pemandangan indah ini adalah atraksi yang wajib disaksikan, terutama bagi anda pencinta bunga. Taiwan adalah tempat yang sempurna untuk menikmati keindahan bunga-bunga terbaik.
Empat musim penuh warna
Selain bunga sakura di musim semi, Taiwan memiliki banyak jenis bunga yang bermekaran sepanjang keempat musimnya.  Pengunjung akan takjub melihat indahnya warna-warni Taiwan dan ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Seluruh penjuru Taiwan diberkati dengan beragam bunga yang berbeda. Bunga matahari mekar di sepanjang Highway No.9, East Coast National Scenic Area; pengunjung dapat menikmati pemandangan lautan bunga, dan merasakan kermahtamahan homestay di peternakan local Taiwan. Ta Shee BloomingOasis  adalah tempat shooting yang umum digunakan untuk drama TV popular di Taiwan. Di tempat ini terdapat sebuah taman khas eropa yang tertata romantic serta bergaya eropa. Pengunjung dapat  merasa seperti mereka berkunjung ke eropa. Bunga-bunga di sini begitu penuh warna dan bervariasi bagai pelangi indah di langit.
Taipei International Flora Exposition
Pada tahun 2011 ada sebuah pameran yang sangat istimewa di Taiwan yaitu Taipei International Flora Exposition. Pameran Flora ini menawarkan pemandangan yang indah dari setiap daerah yang berbeda. Anda akan menemukan fitur unik seperti Celebrity’s House, Pavilion of Dreams, Pavilion of New Fashion (Eco Ark), dan Flora Rainbows. Pengunjung akan menikmati beraga ide-ide baru dan flower power yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar