Minggu, 29 Mei 2011

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Kelebihan mobil mewah Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Hampir semua kalangan mengetahui brand mobil mewah terbaik ini, sekalipun pengetahuan mereka baru sebatas merk, model, logo resmi yang berbentuk bintang segitiga sebagai simbol dominasi Mercedes-Benz didarat, laut maupun udara, disain dan konsep yang senantiasa menggabungkan tradisi dan inovasi serta berbagai hal lainnya. Secara umum, khalayak sudah sangat mafhum bahwa Mercedes-Benz adalah sebuah brand dari mobil mewah terbaik asal Jerman yang menjadi simbol kemakmuran dan kekayaan, kekuatan dan daya tahan serta inovasi yang tanpa akhir.



Mercedes-Benz mobil mewah terbaik IndonesiaSekalipun saat ini sudah semakin banyak perusahaan demi perusahaan otomotif yang memproduksi mobil-mobil mewah yang menjanjikan kenyamanan dan keistimewaan dalam berbagai dimensi produknya, tetap saja mobil mewah besutan Mercedes-Benz tidak tertandingi. Kualitas pengalaman dalam dunia otomotif yang berusia lebih dari satu abad, kemampuan dalam mengembangkan inovasi dalam konsep dan disain yang mumpuni, kualitas produksi terbaik yang teruji dan diakui secara mendunia, membuat mobil-mobil produksi Mercedes-Benz memiliki kelas yang berada jauh diatas mobil mewah lainnya.

Kehadiran Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.


[ Mobil Mercedes Batik - Mercedes-Benz Indonesia ]
Mercedes-Benz hadir di Indonesia bersama dengan simbol kemewahan dan keanggunannya, karena itu, hanya mereka yang berkedudukan tinggi bisa memilikinya, dalam sejarah perjalanan Mercedes-Benz di Indonesia, mobil mewah buatan produsen otomotif asal jerman ini pertama kali dimiliki oleh Sunan Solo, dengan merk Benz bertipe Carl Benz. Kemudian diikuti oleh keluarga demi keluarga bangsawan lainnya di Indonesia.
Sunan Solo mendapatkan Mobil Mewah Mercedes-Benz asal Eropa pesanannya tersebut pada tahun 1984, hanya berselang waktu 8 (delapan) tahun sejak ditemukannya Mobil Mercedes-benz pertama oleh Gottlieb Daimler dan Karl Benz pada sekitar tahun 1886. Bisa terbayang bagaimana besarnya nama Mercedes-Benz kala itu, dimana dalam kurun waktu yang cukup singkat sudah mampu menempatkan dirinya sebagai mobil mewah terbaik yang tidak hanya diakui di Indonesia namun juga seluruh Dunia.

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Logo SEO Olympic Kontes 2011Dari Jerman sampai Indonesia dan juga kepada berbagai wilayah lainnya didunia, Mercedes-Benz telah diakui sebagai produsen dan Merk dari sebuah mobil mewah terbaik, bahkan tak lama sejak kemunculannya didunia pada sekitar 1 (satu) abad yang lalu. Dengan begitu besarnya pengalaman dan kemampuan yang dimiliki Mercedes-benz dalam mengungguli kompetisi yang terjadi antar produsen -produsen otomotif mobil mewah dunia, secara tak tertulis Mercedes-Benz aklamatif dinobatkan sebagai mobil mewah terbaik Indonesia dan juga seantero dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar