Selasa, 11 Januari 2011

PANGARUH DARI OBAT-OBATAN TERLARANG

Sejak kita mulai dewasa kita mulai mengenal berbagai pengenalan dari berbagai dunia luar,ada yang baik dan ada yang buruk,tetapi hal itu tidak menghentikan anak muda untuk mencoba melakukan hal yang mereka anggap menyenangkan meskipun mereka tau bahwa hal itu sangat membawa mereka terjerumus kepada hal yang tidak dibenarkan.
Bagi pemakai hal ini sangat lah menyenangkan untuk mereka yang sudah menjadi pemakai obat-obatan terlarang,Karna obat-obatan terlarang itu sendiri mampu menciptakan rasa ketagihan yang sangat tinggi untuk konsumen.
Bahaya narkoba adalah merusak saraf pada otak manusia,memabuat lambat berfikir dan tak punya rasa semangat dalam hidupnya bahkan semakin lama narkoba didalam tubuh bekerja untuk merusak organ tubuh dan berakibat fatal dan menyebabkan kematian.
Jika seseorang sudah mengkonsumsi yang berlebihan,Orang itu tidak akan memikirkan sesuatu untuk melakukan kewajibannya sebagai manusia untuk hidup normal,Sebaliknya orang tersebut hanya memikirkan bagaimana dia bisa memenuhi rasa ketagihannya(sakau) untuk memakai barang tersebut(narkoba).damn memulai cara untuk mendapat kan barang itu.
Biasanya untuk awal obat_obatan terlarang sangatlah murah,Namun ketika kita terperangkap dalam jeratan narkoba semakin lama daya keinginan untuk mengkonsumsikan semakin tinggi(taraf tinggi atau sakau tingkat tinggi),dan para pengedar juga mengetahui si pemakai mulai menaikan harga yang relatif cukup tinggi.
Bagi orang yang mempunyai keinginan tinggi atau sakau.mereka hanya memikirkan satu tujuan,Bagaimana barang itu bisa di dapatkan.Terkadang hal ini yang menimbulkan loscontrol pada diri sendiri dan memungkin kan konsumen obat-tan bisa melakukan apa saja agar narkoba bisa didapat.Seperti halnya menjual barang bahkan melakukan tindak kriman pada orang lain,Sehingga orang yang tak bersalah pun bisa menjadi korban permpokan demi mendapat kan barang haram tersebut.
Parlunya pendididkan yang mengajarkan bahaya dari obat-obatan terlarang.untuk memberikan perlindungan kepada mereka yang menjalani peroses pertumbuhan dari anak2 ke remaja,Yang tujuannya adalah membekali diri mereka dari bahaya narkoba agar tidak menyentuh atau mengkonsumsi narkoba,Karna mereka di didik untuk menjadi penerus bangsa yang memepunyai nilai- nilai yang menjunjung tinggi kesantunan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar