Selasa, 11 Januari 2011

pemerintahan orde baru

Sangat disayangkan negara setelah orde baru jatuh kembali lagi dari titik nol, degradasi moral terjadi dimana2, banyak rakyat miskin tidak tersentuh oleh bantuan pemerintah, tes PNs yang tiap tahun makin amburadul, melejitnya harga sembako,. apakah faktor inikah yang membuat mereka bangga(pejabat) atas hasil kerja pemerintah sekarang.

Banyak dari pejabat yang enggan tahu permasalahan yang terjadi di daerah2 terpencil, banyak dari mereka yang menutup mata atas semua kejadian yang ada,. alasan klasik yang sering digunakan semua itu adalah kehendak dari TYME., Kita juga mengetahui tidak akan maju suatu kaum sebelum kaum itu sendiri yang merubah nya. Apakah landasan dari hadist ini bisa dipake oleh pejabat2 kita sekarang.

Saat saya berada 2 bulan didaerah terpencil selama melaksanakan KKN, banyak dari fasilitas umum rusak berat. jalan-jalan yang telah 10 tahun rusak tidak ada perbaikannya sama sekali. pejabat2 setempat juga enggan untuk tahu lebih jauh permaslahan ini.

Sungguh disayangkan Negara yang sebelumnya Di hormati, tapi sekarang diinjak2 martabatnya oleh Negara yang baru mencicipi nikmatnya kemajuan.(Malaysia)

Dari semua musibah yang menimpa musibah di negara kita Mari kita berdoa semoga negara kita bisa pulih seperti semula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar