Senin, 11 April 2011

PANTAI INDONESIA


Keunikan yang elok alam membuat kita bangga akan kekayaan budaya indonesia dan alam yang sangat cerah.hingga menjadi daya tarik manusia untuk menyaksikan dan menikmati keunikan yang elok akan ragam alam yang ada di indonesia.
Pantai adalah salah satu keunikan nan indah akan keayaan alam.Indonesia adalah salah satu negara kepulauan yang mempunyai  berbagai macam  wisata yang sangat indah dan dapat dinimayi oleh keindahan alamnya.


  • 1024 × 768 - Yep menurut saya pantai itu surga nya dunia. Walaupun panas sekali, tapi itu ...
    taraatmadi.blogspot.com
    Mirip ‑ Ukuran lainnya






  • Gambar di atas adalah salah satu keindahan pantai yang membuat semua orang ingin mengunjunginya untuk menikmati panorama keindahan pantai  yang  sangat eksotis dan mempunyai daya tarik bagi para wisataan lokal maupun interlokal.

    Berikut adalah gambaran pantai dikala malam ingin menjelang.hal ini membuktikan bahwa pantai juga menjadi salah satu wisata yang  menjadi pemandangan yang indah saat melam menjelang.karna perpaduan antara matahari yang terbenam dan pantulan cahaya ,menjadikan suasana menjadi sangat esotis.
    Ketika matahari terbenam keadaan langiut yang memerah membuat kaum manusia menjadi kagum akan pesona alam yang menimbulkan keindahan yang sangat eksotis.biasanya dikala matahari tenggelam ba yak sekali orang yang ingin menikmati hal itu.namun sayangnya tak semua pantai dapat menjadi persinggahan matahari untuk terbenam.
    Hal ini menyatakan bahwa kekayaan alam indonesia mempunyai daya tarik tersendiri dalam hal keindahan yang memikat setiap manusia karna keindahannya.


    Berikut adalah orang yang memanfaatkan kei
    ndahan alam untuk berenang.bisa kita lihat keceriaan mereka menikmati keindahan alam indonesia.Hal ini membuktikan bahwa indonesia mempunyai keindahan alam yang dapat dinikmati
    Bukan hanya pantai berbagai hal yang dapat di nikmati  di alam indonesia sangatlah banyak .pantai

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar